Sabtu, 25 Juni 2011

Kelas XI

hahai belom apa2 udah postingan kedua ajah . hehe

gua sih maksudnya bikin posting ini tuh cuma pengen nyampein perasaan gua malam ini melalui blog yang belom lama gua buat ini.

udah cukup belom yah kalimat pembukanya? *udah kali yah

segini ajah yah kalimat pembukanya alasannya sih bukan karena capek ngetik tapi karena bingung nyusun kata2 nya. hihihihi.

nih begini nih perasaan gua kali ini : Galau, Bingung, Dan Bimbang.
perasaan ini muncul gara2 keputusan yang tertera di raport gua yaitu gua masuk XI IPA.
Dalam hati sih gua pengen masuk IPA.tapi cita2 gua, nilai gua, dan image anak kelas IPA menurut gua yang bikin gua galau.

Masih belom ngerti juga?
Nih gua jelasin satupersatu alasannya dan diharapkan setelah gua jelasin kalian menjadi jelas, ngerti, paham tentang alsan2 gua tsb. *maaf agak maksa.

alasan pertama cita2 gua tuh adalh menjadi seorang akuntan atau jurnalis yang gak usah dijelasin lagi juga orang ngerti kalau tuh jurusan tuh IPS banget.

yang kedua nilai gua , seperti yang kalian tahu (mmg lu pada lihat nilai raport gua?) nilai IPS gua tuh lebih tinggi dari pada nilai IPA gua. Nilai IPS gua tuh diatas 80 semua loh *gak sombong.

alasan ketiga ini bukan bermaksud menghina, mengejek, meledek, menurunkan harga diri atau apalah... nih alasan tuh menurut perasaan dan pikiran gua selama ini , menurut gua anak IPA tuh monoton, mau berdiri sendiri, gak solid dan gak asik . apalagi selama gua di galas jika ada yang gak gua ngerti, gua tuh selalu diajarin ama temen2 gua khususnya roma dan PR ajah tuh kadang2 atau malah sering gua nyontek, gua takutnya jika ada yang gua gak ngerti anak2 yang sekelas ama gua gak ada yang mau ngajarin gua, apalagi nyontek PR.

sekali lagi, gua buat postingan ini tuh cuma pengen cari lapak buat nulis perasaan gua malam ini.
gak ada maksud apa2 selain curhat. dan maaf yah jika postingan ini gak sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Semata.

Cukup sekian dulu yah postingan gua kali ini. bukan karena gua kehabisan kata2 buat kalimat penutup, tapi gua tuh sengaja bikin pendek2 supaya kalian gak bosen dan capek baca postingan gua kali ini. *baik kan gua hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar