Minggu, 28 Juli 2013

Chelsea FC Asia Tour 2013

wuiihh ga terasa dah hampir setahun gak ngepost apapun di blog ini :'0 *terharu*
ini ajah mau log in ke sini susah banget abis udah lupa ama email + passwordnya hehe. lalu setelah berkutat dengan segala macam email yg gua punya + password yg gua tau akhirnya ketemu juga loh hehe. *numpangcurhatdikit*

nah kali ini gua bukan mau ngepost tentang Jonas *yaiyalah udah ketauan dr judulnya -_-*
kali ini tentang klub bola favorit/kesayangan/kecintaan/kebanggaan gua yaitu...........

CHELSEA FC 

*prokprokprok*

seperti yang diketahui khalayak banyak Chelsea tanggal 25 Juli 2013 kemaren ke Indonesia loh.
gua nonton langsung loh ke GBK (Gelora Bung Karno) *gaksombong*

Gua dateng ke GBK bareng papah tercinta, meskipun perjuangannya besar dari bikin rekening salah satu bank kenamaan di Indonesia agar dapet diskon terus ngantri tiket sampai saat keberangkatan yang macetnya naudzubillah mindzalik *taulahtulisannyabenerapakagak* tapi itu semua gak sia2 karena akhirnya gua bisa nonton secara langsung The Blues Chelsea.





Meskipun gua dukung Chelsea tapi tetep loh gua dukung Indonesia, yah meskipun kalah 8-1 gua harap Indonesia dapat belajar dari pertandingan kali ini *sokbijak*
Gol2 tersebut diciptakan oleh Eden Hazard di menit ke-21, Ramires (29’ dan 56’), Demba Ba (31’), John Terry (45+1’), Bertrand Traore (50’), Romelo Lukaku (52’ dan 66’), sementara, satu2nya gol pengembira tim Indonesia All Stars tercipta karena bunuh diri bek Chelsea, Tomas Kalas, yang gagal mengantisipasi bola umpan mendatar Greg Nwokolo di menit ke-69.



Tapi sih sebenernya sih gua rada kecewa, karena eh karena banyak pemain Chelsea yg gak ngikut Chelsea pas Asia Tour gara2 mereka harus istirahat abis piala konfederasi, pemain2 tersebut adalah Cesar Azpilicueta, Juan Mata, Oriol Romeu, Fernando Torres, Obi Mikel, Oscar dos Santos Emboaba JĂșnior, dan David Luiz. Padahal gua suka banget ama Torres, Mata, Oscar dan David Luiz :'(.

Ditambah lagi pemain2 cedera yang gak main seperti Andre Schurrle, Frank Lampard, dan Kevin de Bruyne. kevin de bruyne dibawa balik ke London setelah cedera pas lawan Malaysia, sedangkan Lampard ama Schurrle ke Indonesia sih, cuma mereka gak main pas lawan Indonesia untung ajah gua langsung nonton ke GBK jadi gua bisa Liat mereka pas pemanasan deh hehe.

oh iya satu lagi pemain yang gak diturunin pas lawan Indonesia yaitu kiper utama Chelsea "Petr Cech" gua sih gatau kenapa mungkin cedera atau emang ada kendala lain tapi yang jelas untungnya gua nonton langsung ke GBK jadi bisa liat dia pas pemanasan deh hehe


nah this the end of this story, thanks yoo udah ngebaca postingan kali ini *emang ada yang baca yah?*


sekali lagi gua mohon maaf kalo ada salah2 kata, yah namanya juga yang ngetik masih manusia *yaiyalahkalobukanmanusiamanabisangetik*


dan maksud postingan kali ini bukan karena ingin menyombongkan diri atau apalah, tapi gua cuma pengen berbagi pengalaman ajah ga ada maksud laen kok. *bener deh suer*
abis gua bingung mau nulis pengalaman dimana, di diary gua gak punya yah jadinya gua tulis di blogspot deh hehe
thanks juga lah for blogspot yang nyediain layanan buat orang2 untuk menulis hehe.


sekali lagi Terima Kasih Buuuaaannnyaaakkk yooo!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar