Sabtu, 16 Juli 2011

Social

hahai setelah postingan2 gak jelas tentang idola gua. akhirnya gua ngeluarin postingan terbaru nih, tapi yang pasti tentang diri gua.
ini tuh tentang keputusan yang gua pilih, yang gua ambil dengan pikiran yang matang dan sehat.
keputusan yang membuat gua memilih jurusan IPS.


Mungkin banyak yang berpikir jurusan IPS itu jurusan gak penting, gak jelas, atau apalah.
tapi menurut gua itu tuh keputusan yang terbaik buat gua.
Mungkin yang udah baca post gua yang kedua udah tau kan alasannya kenapa gua pindah ke IPS.

http://mythings080895.blogspot.com/2011/06/kelas-xi.html

udah baca kan?
kalo yang belom tinggal klik ajah yah. gua malas ngetiknya. hehe

Nah sekarang tuh gua pengen nyeritain perjuangan gua buat pindah ke IPS.

  • Senin, 11 Juli 2011 : Gua masuk ke kelas XI IPA 4, gua sekelas ama temen gua roma dan satu lagi Ilham. belum terasa sih gak enaknya soalnya satu hari tuh gua gak ada pelajaran.
  • Selasa, 12 Juli 2011 : Udah mulai terasa sih gak enaknya, tapi yah gua mencoba untuk sabar dan tetap bertahan karena emang gua orangnya penyabar dan tegar. hehe
  • Rabu, 13 Juli 2011 : Gua masih sih mencoba untuk bertahan. tapi gua denger2 ada anak XI IPA 5 yang pindah ke IPS, jadi gua sepik2 nanya deh ke wakepsek tapi gua ditemenin ama temen gua anggi. terus gua disuruh ama salah satu wakepsek suruh bawa orangtua dan surat pernyataan.
  • Kamis, 14 Juli 2011 : akhirnya gua diterima di IPS, tapi bukan Di kelas XI IPS 2 yang gua pengeninin. gua dipindahin ke kelas XI IPS 4. tapi sama ajah kok ternyata kelasnya asik.
  • Jumat, 15 Juli 2011 : Disini gua udah belajar pelajaran IPS nih, yah karena kemarennya gua baru belajar B. Jepang ama mulok. dan ternyata gua cocok ama tuh pelajaran. dan ternyata gua memilih keputusan yang tepat buat diri gua. *hore....

sekian dulu yah cerita dari gua.
oh yah sebelum kita tutup postingan kali ini gua pengen ucapin makasih banget buat Tuhan Gua yang membuat gua memilih pilihan yang tepat buat gua. dan gak lupa buat orang tua gua yang mendukung gua untuk pindah ke jurusan IPS. "makasih mah, makasih pah"

udah yah post kali ini.
meskipun gua tau kalian ingin lebih dari ini, tapi gua gak bisa karena waktu gua terbatas. *kalimat ini bisa anda abaikan

and, THX FOR READING :)

2 komentar: