Sabtu, 22 Oktober 2011

Fastlife

kali ini postingan gua tuh tentang "FASTLIFE"
yah Emang tentang Joe Jonas lagi sih,,,
tapi yah, daripada blog ini jadi kesepian karena gak ada postingan2 terbaru, jadi lebih baik gua isi dengan Promote album Fastlifenya Joe...


istilahnya gua pengen promosiin nih album ke lu lu pada...
lagunya bagus2, beda banget ama yang biasa dinyanyiin Joe, karena Jonas Brothers ntu kan alirannya Rock Pop, sedangkan dih solo Album ini Joe alirannya Electropop...
dan juga ini tentang kisah hidup dan percintaannya Joe loh..
jadi nih lagu2 pasti juga berisi tentang perasaan dia terhadap "mantan2 pacarnya"

kalo mau denger lagunya...

nih ada pereview nya :


list lagunya : 

1. All This Time 
2. Just In Love
3. See No More
4. Love Slayer 
5. Fast Life 
6. Make You Mine 
7. Sorry 
8. Kleptomaniac 
9. Not Right Now 
10. Take It and Run 
11. Lighthouse 
12. Just In Love (Ft. Lil Wayne)

kalo gua sendiri sih udah dengerin semua lagunya, dan keren2 kok.
cuma gua belum beli cd nya, karena yah ada alasan tertentu yg gak bisa gua ungkapkan.

cukup sekian dulu yoo....
tar tunggu postingan gua selanjutnya yah... *kalo ada inspirasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar