Sabtu, 08 Oktober 2011

Normal Life

akhirnya setelah sekian lama gua post tentang curhatan gua.
sekarang nih gua mau curhat lagi.... *yeahhh

yah meskipun cuma sederhana curhatannya, tapi yah bisa buat nambah2 postingan. *hehe

nah judulnya tuh normal life...
mau tau kenapa judulnya normal life? *mau dong...
the right answer is : karena akhir2 ini hidup gua bener2 normal.

maksudnya ntu karena akhir2 ini gua cuma ngelakuin hal2 yang normal, such as : bangun tidur, mandi, berangkat ke sekolah, sekolah, ekskul, pulang sekolah, mandi again, makan, ngerjain tugas, dan tidur.
gua ngelakuin ntu berulang-ulang setiap hari akhir2 ini.

nah karena itu gua tuh bosen, gua pengen ngelakuin sesuatu yang berbeda dari semua yang gua lakuin itu.
tapi apa yah?

makanya hidup gua tuh bener2 hampa akhir2 ini.
dan mungkin karena itu juga gua jarang nge post tentang curhatan gua.

moga2 akan ada kejadian yang unik tapi baik yang akan terjadi untuk mengisi hari2 gua lagi.
amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar